• Kopi Radix Sinergi

    Kopi Radix Sinergi

  • Extra Food

    Extra Food

  • Etta Goat Milk

    Etta Goat Milk

  • Madu Asli HPA Indonesia

    Madu Asli HPA Indonesia

Monday

EXTRA FOOD

Extra Food adalah makanan kesehatan alami yang dibuat dari sinergi 21 herbal buah-buahan dan sayuran yang kaya akan antioksidan dan serat alami. Extra Food diformulasikan sebagai makanan suplemen herba yang untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi Extra Food ini akan memberikan perlindungan Anda dan keluarga dari RADIKAL BEBAS.


EXTRA FOOD
Berat bersih: 250 gr
Harga: Rp.75.000 / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Produk: Herba Penawar Al-Wahida Indonesia (HPAI)
Cara pemesanan/pembelian klik disini

21 herbal pilihan dalan Extra Food antara lain:

1. Kurma bermanfaat untuk meningkatkan HB dan Trombosit darah, mencegah pengeroposan tulang, sangat baik untuk nutrisi ibu hami/menyusui, baik untuk pertumbuhan tulang pada anak-anak, memperbanyak gizi tinggi pada ASI dan menambah stamina.

2. Madu sebagai sumber energi, antibiotik, membunuh kuman, sbagai antioksidan dan membuat awet muda.

3. Bee Pollen kaya akan protein, asam amino, vitamin, termasuk vitamin B kompleks dan asam folat. Bee pollen bermanfaat untuk usus/ sistem pencernaan, memperbaiki kadar hemoglobin darah, meningkatkan daya tahan tubuh.

4. Royal Jelly mempunyai manfaat sebagai kontrol kolesterol, pencegahan terhadap kanker payudara, mencegah osteoporosis, mengobati peradangan, peremajaan kulit, melindungi organ hati, dan meningkatkan sistem imunitas.

5. Beras Hitam mempunyai manfaat meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki kerusakan sel hati, mencegah gangguan fungsi ginjal, mencegah kanker/tumor, memperlambat penuaan, membersihkan kolesterol dalam darah dan mencegah anemia.

6. Rosella Ungu bermanfaat untuk meningkatkan stamina, memperlancar buang air seni, memperbaiki metabolisme tubuh, menghambat pembentukan sel kanker, mencegah penyakit jantung dan stroke, menormalkan kadar gula darah asam urat dan kolesterol dalam tubuh, membasmi virus TBC.

7. Blackberry merupakan makanan yang kaya akan vitamin C, menjaga kesehatan pencernaan, membentu melawan sel kanker.

8. Blueberry mengandung anti oksidan, mencegah penuaan dini, mencegah infeksi saluran kencing, mengurangi kolesterol jahat, menjaga fungsi otak, melindungi tubuh dari kanker usus dan kanker rahim.

9. Daun Ashitaba dapat mengobati penyakit liver, kanker paru, kanker kulit, glukoma, mata minus/plus dan katarak.

10. Kulit Manggis dapat memperkuat sistem kekebalan, menurunkan kolesterol jahat, anti kanker dan tumor, sebagai anti oksidan dan mengobati diabetes.

11. Daun Sirsak bermanfaat untuk mencegah kanker, obat ambeien, mengobati bisul, mengobati penyakit liver, meringankan rematik dan menurunkan demam.

12. Anggur Hitam bermanfaat untuk meringankan penyakit jantung, mengatasi gangguan gainjal, mengatasi kelelahan, meringankan gejala asma, menurunkan asam urat, meredakan migrain dan mengatasi gangguan pencernaan.

13. Black Plum mengandung anti oksidan, melawan pertumbuhan kuman dan bakteri.

14. Spirulina adalah makanan super yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, mendukung kesehatan kardiovaskular, menurunkan kolesterol, sebagai anti oksidan dan nutrisi sayuran.

15. Daun Stevia bermanfaat membantu program diet, mengobati diabetes, membantu keindahan kulit dan berperan mengatur tekanan darah.

16. Bayam Merah dapat meningkatkan kinerja ginjal dan melancarkan pencernaan.

17. Wortel mengandung vitamin A yang bagus untuk mata, mengandung vitamin E yang dapat mengurangi kemandulan dan dapat menangkal radikal bebas penyebab kanker.

18. Curcuma bermanfaat untuk memperbaiki fungsi hati dan pernafasan.

19. Zaitun mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan jantung, otak, pencernaan serta membantu penyembuhan diabetes dan dapat menurunkan kolesterol.

20. Meniran baik untuk stamina, mengobati fungsi hati, dan memperbaiki saluran pernapasan.

21. Habbatussauda baik untuk meningkatkan imunitas dan stamina, anti virus, anti jamur, anti bakteri, anti kanker dan antioksidan.

Cara pemesanan/pembelian Extra Food klik disini

No comments:

Post a Comment

Komentar anda adalah cermin kepribadian anda. Silahkan berkomentar ...